Beasiswa CIMSA – Pencairan Tahap 2

Assalamualaikum Wr Wb,
Beasiswa CIMSA 2017 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Seleksi dilakukan satu kali saja dalam satu tahun di bulan Maret 2017, dan pencairan dana dilakukan dua kali: tahap 1 di bulan Maret/April 2017 dan tahap 2 di bulan Juli/Agustus 2017.  
Bagi para penerima beasiswa CIMSA 2017 (sesuai daftar nama di bawah ini), diinformasikan kembali bahwa syarat pencairan tahap 2 adalah dengan mengirimkan dokumen berikut: 
1. Copy formulir pendaftaran (formulir yang sama seperti yang sudah dikirimkan sebelumnya).
2. Copy raport semester terakhir.
3. Bukti partisipasi dalam kegiatan di luar akademik, misalnya foto, sertifikat, surat keterangan dari guru/ustadz/penyelenggara aktivitas, dll.
4. Tanda terima penggunaan dana beasiswa di tahap 1, misalnya kwitansi/nota pembayaran yang ditandatangani oleh guru/ustadz yang bersangkutan, dll.  
melalui email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan subyek : Perpanjangan Beasiswa Cimsa 2017 (nama siswa-kota asal) paling lambat 15 Juli 2017, pukul 22.00 WIB.
Bagi penerima beasiswa yang belum mengirimkan dokumen sesuai batas waktu tersebut, maka dana tahap 2 tidak dapat dicairkan. Alokasi penerima akan dipindahkan ke kandidat lain melalui seleksi ulang dari formulir yang telah masuk. 
Terima kasih, 
Wassalamualaikum Wr Wb.