Terimakasih dari CIMSA

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah dapat kami sampaikan nama-nama penerima Beasiswa CIMSA Gelombang 1 Tahun 2017, yang dapat dilihat di tautan berikut ini:
 
Sebagai informasi, pendaftar beasiswa CIMSA periode 2017 ini mencapai 1423 orang. Total dana yang akan disalurkan dalam tahun ini sebesar Rp81.500.000 (+/- AU$8150). 50% akan disalurkan pada bulan Maret ini, sedangkan 50% sisanya akan disalurkan pada bulan Juli yang akan datang dengan syarat para penerima beasiswa tersebut melaporkan peruntukan penggunaan dana tersebut dan melaporkan progress akademik/prestasi/jumlah hafalan Qur’an yang dimilikinya.
 
Jumlah 50 dari 1423 orang pendaftar merupakan jumlah yang sangat tidak signifikan. Ada kesedihan tersendiri di dalam hati kami karena tidak mampu memberi lebih banyak. Apabila Bapak/Ibu/rekan-rekan pelajar dan masyarakat merasakan hal yang sama dengan kami, maka kami tentu mengharapkan dukungan Bapak/Ibu/rekan-rekan pelajar dan masyarakat sekalian pada setiap kegiatan fundraising yang diselenggarakan oleh CIMSA seperti *Angkringan, Konga training, Koin Berbagi, dll*. Donasi personal/lembaga juga dapat ditujukan ke rekening CIMSA, *Acc. Name: CIMSA, BSB+Acc. Number (066-128) 10570336* dengan menyebutkan reference "donasi beasiswa".
 
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (Q.S Al Baqarah (2): 261)
 

Terima kasih kami sampaikan pada Bapak/Ibu/rekan-rekan pelajar dan masyarakat Indonesia di Perth yang telah berkontribusi dan memberikan dukungannya pada program beasiswa kali ini.

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.